Thursday 13 July 2017

Bahasa Inggrisnya Berbincang Bincang Forex


Percakapan Bahasa Inggris Guru dan Murid Tentang Ramadhan 8211 Hai kawan-kawan semua. Bagaimana nih kabarnya kalian di bulan puasa ini. Belajar bahasa inggrisnya ikutan puasa juga gag. Jangan sampai begitu yah kawan-kawan. Walaupun terkadang saat kita melakukan. Carabahasainggrisoke contoh percakapan diálogo bahasa Inggris expressando surpresa e descrença (Terkejut dan Ketidakpercayaan) 8211 Hai apa kabarnya baik-baik saja kan Pernah nggak si kalian dapat kejutan sampai2 saking terkejutnya, kalian sampe nggak percaya gitu. Pernah kan ya. Carabelajarbahasainggrisoke 8211 Halo, gimana kabarnya Kali ini kita akan belajar tentang ungkapan Preferências (pilihan atau kesukaan). Dalam kehidupan sehari-hari, tentunya kita sering kali kita harus memilih satu dari dua pilihan. Mengungkapkan pilihan (Preferências) dalam bahasa Indonésia tentu sudah lazim. Contoh Percakapan diálogo bahasa Inggris Expressão e resposta Elogio 8211 Adalah ungkapan untuk memberikan pujian dan merespon pujian. Dalam kehidupan sehari-hari, kita tentunya selalu bertatap muka dengan orang-orang di sekitar kita. Berbincang-bincang santai, atau membicarakan tentang proyek dll. Tidak. Contoh Percakapan Dialog Bahasa Inggris Memberi Semangat Dorongan (Encorajando) Hai para pelajar Indonésia Kembali lagi bersama dialogbahasainggrisoke. Setelah sekian lama saya tidak postando percakapan bahasa inggris, akhirnya saya dapat menyempatkan diri untuk membuat dialog bagi anda. Cara belajar bahasa Inggris oke 8211 Contoh percakapan bahasa Inggris expressando gratidão Agradecendo a adalah sebuah contoh percakapan bahasa Inggris ucapan terima kasih. Ucapan terima kasih sangat penting untuk dipelajari. Meskipun terlihat sederhana, ungkapan rasa terima kasih terhadap seseorang. Contoh Teks Percakapan Dialog Bahasa Inggris Memberi Saran (Sugestão de dar sugestão) 8211 Hai para pelajar bahasa inggris indonesia Kembali lagi dengan saya dialogbahasainggrisoke. Bagaimana kabarnya semua nih. Mudah-mudahan baik-baik semua nya. Pada kesempatan yang baik kali ini. Contoh Percakapan Dialog Bahasa Inggris Ungkapan Rasa Kekaguman (sentença exclamatória) Adalah ungkapan rasa kekaguman (sentença exclamatória) digunakan untuk menunjukkan easa kekaguman terhadap sesuatu yang baru didengar atau diketahui. Ada dua cara dalam mengungkapkan kekaguman kita. Yuk pelajari cara. Contoh Percakapan Dialog Bahasa Inggris Meminta Maaf 8211 Hai para siswa dan siswi kita bertemu lagi dengan carabelajarbahasainggrisoke. Bagaimana dengan kabar anda semua Saya harap anda dalam keadaan yang sehat selalu. Tak bosanya diri saya memberikan contoh-contoh. Contoh Percakapan Dialog Bahasa Inggris Memberi Ucapan Selamat (Parabéns) 8211 Hai para pemuda Indonésia yang saya banggakan. Berjumpa kembali bersama dengan dialogbahasainggrisoke. Dalam kesempatan yang indah kali ini saya akan berbagi contoh percakapan bahasa inggris untuk memberi ucapan. Belajar Bahasa Inggris dengan Turis - Pengalaman Bertemu Turis Ini adalah pengalaman pertamaku saat aku bertemu dan bercakap dengan seorang turis. Kami bertemu di sebuah warnet waktu itu, namanya Sunny dia berkewarganegaraan Índia, walaupun dia adalah seorang Índia tetapi dia berbicara dalam bahasa inggris. Wah. Kesempatan ini bisa untuk melatih falando sama ouvindo saya (saya berkata dalam hati). Percakapan ini bermula saat Sunny meminta bantuan saya untuk mengupload de mengirim sebuah dokumen kepada keluarganya di India. Akhirnya percakapanpun dimulai. Ensolarado. Oi irmão. pode me ajudar. Para enviar e-mail para meu amigo. Sim, o que é isso. O que posso fazer por você, Sunny. Quero enviar essa foto para o meu amigo. Ok, posso ver. OK vamos tentar. Kemudian saya melakukan apa yang diminuta turis itu, saya scan dan upload dokumennya dan saya kirim lewat e-mail saya. Eu. Ok, senhor, já enviei e é sucesso. Agora você pode conferir por perguntar ao seu amigo lá. Ensolarado. Ok, vou chamar meu amigo primeiro Setelah saya menunjukkan kepadanya bahwa apa yang dia minta telah selesai, saya pun memintanya untuk mengecek kepada temannya apakah e-mail-nya sudah sampai atau belum. Kemudian dia menelpon kepada temannya, tetapi saya tidak paham apa yang dia bicarakan karena menggunakan bahasa Índia. Karena saya taunya kuch kuch ho ta hai. Setelah semuanya selesai akhirnya saya pun berbincang-bincang dengan dia karena saya rasa ini adalah kesempatan untuk prática e prática, porque a prática faz perfeito. Karena dia orang Índia jadi bahasa inggrisnya tidak seperti falante nativo tetapi logatnya campur-campur india gitu seperti orang Bali. Setelah dirasa cukup, akhirnya kami pun berpisah. Demikianlah pengalaman saya bertemu dan berbincang dengan seorang turis. Ada beberapa hal yang bisa saya simpulkan dalam belajar bahasa inggris dengan seorang turis yaitu: Anda harus berani berbicara dalam bahasa inggris karena prática faz perfeito. Ternyata turis itu tidak menganggap kita bodoh, jadi PD saja, seja confiável Itulah pengalamanku berbicara bahasa inggris dengan turis semoga bermanfaat, apa

No comments:

Post a Comment